Bogor, bentarlagi.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, kunjungi Koramil 0603/Bogor Timur Kodim 0606/Kota Bogor dan Polsek Bogor Timur kemaren Rabu (10/4) di Jl. Pajajaran No.84 Baranangsiang Bogor.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kunjungan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka Apel siaga gabungan TNI-Polri dan komponen masyarakat kesiapan Pengamanan Pemilu 2019.

Dalam kunjungan tersebut Panglima TNI didampingi Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto untuk mengecek kesiapan Koramil dan Polsek dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kota Bogor Jabar.

Panglima TNI dan rombongan Tiba di Polsek Bogor Timur sekitar Pkl 10.00 Wib yang langsung disambut dengan laporan dari Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo jajar kehormatan dari anggota Polsek.

Panglima TNI beserta rombongan mengecek Posko Pengamanan Pemilu 2019 di Mapolsek Bogor Timur, Dalam kunjungan tersebut Panglima TNI berpesan, ” agar Polsek bersinergi dengan Koramil dalam melaksanakan segala kegiatan yang berhungan dengan Pengamanan Pemilu 2019 agar berjalan dengan lancar, aman dan damai “.

Setelah kunjungan ke Polsek dilanjutkan panglima TNI dan rombongan berkunjung ke Koramil 0603/Bogor Timur Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK yang kebetulan letaknya berdampingan dengan Polsek Bogor Timur.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolri disambut dengan Laporan oleh Danramil 0603/Bogor Timur Kapten Arm Hermawan dan Jajar kehormatan dari anggota Koramil.

Dalam lawatannya tersebut, Kapolri senada dengan Panglima TNI mengecek kesiapan Koramil dalam pengamanan Pemilu 2019 di Wilayahnya. Kapolri juga menyampaikan, ” agar Koramil dan Polsek selalu bersinergi dalam melaksanakan segala kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan pengamanan Pemilu 2019. (ril/um).