Ogan Ilir, bentarlagi.com – Hingga saat ini, yang mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati-Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir di Partai Golkar terus bertambah dan kini sudah ada 14 pendaftar.

Salah satu pendaftar Bakal Calon Bupati OI masuk dipenjaringan Partai Golkar yakni Hilmin S.Pd.I, M.Si merupakan salah satu kader partai Golkar yang sudah berpengalaman.

Hilmin datang ke Sekretariat Partai Golkar di Komplek Persada Indralaya, pada Rabu (30/10/2019) disambut oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H Endang PU Ishak yang didampingi tim penjaringan Partai Golkar.

Setelah mengisi formulir pendaftaran dan diterima secara resmi formulir pendaftaran Hilmin mengatakan, dirinya merasa optimis bakal didukung oleh Partai Golkar. Apalagi dirinya akan menawarkan arah baru dalam membangun Ogan Ilir.

“Pembangunan di Ogan Ilir saat ini sudah baik. Namun perlu ada terobosan baru untuk lima tahun kedepan. Saya mendaftar di Golkar ini menawarkan kepada masyarakat OI, lebih fokus pembangunan manusia untuk meningkatkan harkat dan martabat suku yang ada ,” ujarnya.

Saat disinggung banyaknya para tokoh yang mendaftar di Partai Golkar, Hilmin mengungkapkan, dirinya sangat senang karena hal ini menandakan proses demokrasi di Ogan Ilir berjalan dengan baik. Sehingga semakin banyak bakal calon semakin banyak tawaran yang diberikan kepada warga Ogan Ilir.

Dalam hari yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H.Endang PU Ishak juga secara resmi mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati OI dan dirinya siap untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati OI.

“Saya sudah mengambil dan mengembalikan formulir dibeberapa Partai. Ini sebagai bentuk keseriusan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati saya sudah mendaftar di Partai PDIP, Nasdem, PPP, PAN dan Golkar,” tandasnya.