Banyuasin, Bentarlagi.com – Hj Eva Susanti Anggota DPD RI periode 2019-2024 memenuhi undangan di Hari Ulang Tahun Kecamatan Sumber Marga Telang yang ke-7. Pun Eva berpesan agar masyarakat dapat merasakan kesejahteraan.

“Selamat ya. Saya doakan semoga di Hari Jadi Kecamatan Sumber Marga Telang yang ke 7 tahun ini bisa meraih kesejahteraan. Itu yang paling utama,” ungkap Eva Susanti di depan ratusan undangan yang hadir, Selasa 26 November 2019.

Usai mencurahkan isi hatinya, Eva tak lupa menghampiri satu per satu stand yang ditampilkan di lokasi penyelenggaraan HUT ke-7 Kecamatan Sumber Marga Telang. Saat berada di stand asal Desa Talang Bubuk, Eva spontan bercengkrama dengan si penjaga stand.

“Tas ini berapa harganya…? Kalau buatnya di mana ya. Produknya bagus-bagus semua. Ada cuka dari tanaman nipah juga,”  Eva setengah promosi.

Tepat di Hari Jadi Sumber Marga Telang, Eva pun tampak begitu terpesona dengan aneka ragam hasil olahan yang ciptakan oleh Ibu-ibu TP – PKK. Kecintaan Eva pada perbaikan ekonomi rumahan ia buktikan dengan membeli produk hasil kerajinan tangan, souvenir, olahan tanaman nipah, kuliner-kuliner khas Banyuasin, dan banyak lagi produk lainnya.

“Terimakasih Ibu-ibu semuanya. Jujur, saya datang ke sini karena besarnya rasa cinta saya untuk masyarakat Sumber Marga Telang. Sekali saya mohon pamit. Dan yang pasti, saya ingin daerah ini betul-betul sejahtera,” Eva terharu. (rsdjafar)